Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

FNC Entertainment Umumkan 3 Member N.Flying Positif COVID-19

Selebintang.com -  FNC Entertainment mengumuman bahwa 3 member N.Flying positif COVID-19. Tiga member yang positif yaitu Seunghyub, Hweseun...



Selebintang.com - FNC Entertainment mengumuman bahwa 3 member N.Flying positif COVID-19. Tiga member yang positif yaitu Seunghyub, Hweseung, dan Dongsung. Dua anggota lainnya, Jaehyun dan Hoon juga turut melakukan tes mandiri dan hasilnya adalah negatif.

Meskipun begitu, kedua member yang negatif tetap melakukan tes PCR untuk memastikan dan saat ini masih menunggu hasilnya. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan FNC Entertainment:


"Seunghyub, Hweseung, dan Dongsung dikonfirmasi positif COVID-19. Mereka melakukan tes mandiri untuk gejala kondisi abnormal, dan ketiganya positi. Selain itu, anggota lain Jaehyun dan Hoon menerima hasil negatif dari tes mandiri, tetapi mereka segera melanjutkan dengan tes PCR dan sedang menunggu hasilnya.


Saat ini, Seunghyub, Hweseung, dan Dongsungsedang menjalani isoman dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami juga menginformasikan kepada staf yang berkontak dekat dengan mereka untuk menjalani pemeriksaan juga.


Kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis Kami,” (Gambar: Instagram/@n.flyingitalia)

 

Tags: N.Flying, member N.Flying, FNC Entertainment, COVID-19, N.Flying ig

 

 

Reponsive Ads