Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bikin Gagal Fokus, SeolA WJSN Unggah Foto Pintu Dengan Tulisan “Habis BAB Mohon Disiram”

Selebintang.com -  SeolA WJSN membuat heboh penggemar melalui unggahannya di Instagram, Pada mulanya SeolA mengunggah beberapa foto dengan ...



Selebintang.com - SeolA WJSN membuat heboh penggemar melalui unggahannya di Instagram, Pada mulanya SeolA mengunggah beberapa foto dengan nuansa hijau, dalam keterangan unggahan tersebut SeolA menuliskan “Jalan menuju kebahagian”.

Awalnya tidak ada yang aneh dengan foto tersebut, namun ada 1 foto yang bikin netizen bikin gagal fokus. Dalam foto tersebut terdapat tulisan berbahasa Indonesia yakni “Habis Berak Mohon Disiram yang Bersih”. Hal tersebut tentunya menjadi perbincangan netizen lantaran merasa kaget karena ada tulisan tersebut di Korea.


Netizen menduga SeolA tidak mengetahui arti dari tulisan tersebut, foto tersebut kemungkinan diunggah karena terlihat indah. Benar saja dugaan netizen, setelah foto tersebut viral SeolA melakukan siaran dan memberikan klarifikasi.


Gambar: Instagram/@panncafe



Melansir Instagram @panncafe, SeolA mengungkapkan bahwa dirinya mengira kata-kata tersebut adalah sesuatu yang sentimental atau menyentuh karena nuansa nya membuatnya terlihat indah. Setelah itu, ia menerima telepon dan mengetahui arti sebenarnya dari tulisan tersebut.


SeolA mengatakan bahwa dirinya merasa malu terlebih lagi keterangan pada foto tersebut yang membuatnya semakin menjadi ambigu hingga dapat membuat penggemar bingung.


SeolA mengungkapkan bahwa dirinya membaca komentar jika unggahannya menjadi artikel di luar negeri, ia pun sempat berpikir untuk menghapus akunnya. Namun, setelah itu ia merasa tidak apa-apa karena sudah membuat banyak orang tertawa, ia pun berjanji untuk belajar bahasa Indonesia. (Gambar: Instagram/@seola_s)


Tags: WJSN, SeolA, Cosmic Girls, SeolA ig, SeolA profil

Reponsive Ads