Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Disebut Menyesal, Okin Puji Rachel Vennya: Dia Selalu Cantik

Selebintang.com -  Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin memuji mantan istrinya melalui Instastory nya. Dalam sebuah fitur Q&...



Selebintang.com - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin memuji mantan istrinya melalui Instastory nya. Dalam sebuah fitur Q&A di Instagram, ada netizen yang ‘meledek’ Okin.

“Nyesel kan lu pasti dah glow up,” tulis pernyataan tersebut.


Menanggapi hal ini, Okin mengatakan bahwa mantan istrinya tersebut memang selalu cantik dari dulu. Menurutnya, netizen berkata seperti itu karena melihat penampilan Rachel Vennya yang berbeda.


Dia selalu cantik dari dulu. Mungkin kalian melihatnya berbeda karena penampilannya yang berbeda dari saat itu. Tapi itulah yang gue liat dari awal ketemu dan setiap harinya,” kata Okin.


Okin juga mengungkapkan bahwa tolak ukur menyesal bukanlah dari fisik. Ia juga mengatakan jika mereka sudah bahagia dengan jalan dan pasangan masing-masing.


“Anw masa tolak ukur nyesel harus dari fisik sih. Kita udah bahagia dengan jalan dan pasangan masing-masing. So ciaw,” ujarnya. (Gambar: Instagram/@okintph)

 

Tags: Niko Al Hakim, Rachel Vennya, Okin, Rachel Vennya ig, Okin ig 

 

Reponsive Ads