Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Akan Bermain Dalam Drama Melancholia, Berikut Drama yang Pernah Dibintangi Lee Do Hyun

Selebintang.com -  Lee Do Hyun atau yang disebut sebagai mas kunang-kunang atau papa muda oleh kdrama lovers merupakan aktor Korea yang bis...



Selebintang.com - Lee Do Hyun atau yang disebut sebagai mas kunang-kunang atau papa muda oleh kdrama lovers merupakan aktor Korea yang bisa dikatakan tengah naik daun. Aktor kelahiran 11 April 1995 ini memiliki tinggi 182 cm.


Lee Do Hyun kerap membintangi drama popular dan kabarnya Lee Do Hyun akan membintangi drama Melancholia, berikut drama Korea yang dibintangi Lee Do Hyun:


1. Hotel Del Luna (2019)


Dalam drama ini Lee Do Hyun memang bukan berperan sebagai peran utama, tetapi perannya dalam drama Hotel Del Luna mencuri perhatian dan membuatnya mendapat julukan mas kunang-kunang hingga saat ini. Berperan sebagai Go Chung Myung yakni seseorang yang jatuh cinta dengan Jang Man Wol (IU), namun cintanya harus kandas karena ia harus menikah dengan perempuan lain.

 





2. Sweet Home (2020)


Drama ini dibintangi oleh Lee Do Hyun, Song Kang, Lee Si Young, dan Go Min Si. Dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk yakni mahasiswa kedokteran yang cerdas dan suka menolong.




 

 

3. 18 Again (2020)


Melalui peran dalam drama ini, Lee Do Hyun mendapat julukan baru yakni papa muda. Drama 18 Again merupakan drama pertama dimana Lee Do Hyun menjadi pemeran utama. Ia berperan sebagai Hong Dae Young muda. Hong Dae Young yang tiba-tiba menjadi remaja kembali mengubah Namanya menjadi Go Woo Young.



 


4. Youth of May (2021)


Dalam drama ini ia kembali dipertemukan dengan Go Min Si yang pernah menjadi lawan mainnya di drama Sweet Home. Lee Do Hyun berperan menjadi Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran yang merupakan pacar dari Kim Myeong Hee (Go Min Si). Drama berlatar waktu tahun 1980 ini menceritakan tentang pemberontakan yang terjadi di Gwangju.


 

(Gambar: Instagram/@ldh_sky)

 

Tags: Lee Do Hyun, drama Lee Do Hyun, Youth of May, Sweet Home, 18 Again

 

Reponsive Ads