Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ahn Yujin Dinyatakan Positif COVID-19

Selebintang.com -  Setelah Jang Wonyoung positif COVID-19, kini Ahn Yujin juga dinyatakan positif. Kabar ini disampaikan langsung oleh agen...



Selebintang.com - Setelah Jang Wonyoung positif COVID-19, kini Ahn Yujin juga dinyatakan positif. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi keduanya, Starship Entertainment. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan agensi:

"Halo, ini Starship Entertainment.


Artis kami Ahn Yujin dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani isolasi mandiri.


28 Agustus lalu Ahn Yujin menjalani tes PCR karena berkontak dekat dengan staff luar yang positif COVID-19. Keesokan hari 29 Agustus hasilnya keluar yaitu negatif. Ahn Yujin menerima perintah dari otoritas untuk menjalani isoman karena diklasifikasikan berkontak dekat dengan kasus COVID-19.


Selama menjalani isoman Ahn Yujin teratur menjalani tes dengan kit mandiri. Saat mengecek kondisi kesehatan keseluruhan, mulai pagi kemarin (3/9) Ahn Yujin mulai mengalami gejala badan sakit dan demam. Ia kemudian menjalani tes PCR di fasilitas kesehatan yang disediakan, dan hasilnya keluar hari ini (4/9) yaitu positif.


Saat ini kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan yang sudah ditentukan oleh pihak otoritas kesehatan.


Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menaati protokol yang ada agar artis segera pulih." (Gambar: Instagram/@_yujin_an)

 

Tags: Yujin, Ahn Yujin, COVID-19, Starship Entertainment, Izone

 

Reponsive Ads