Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

HYBE Dikabarkan Akan Debutkan Girl Group Baru

Selebintang.com -  HYBE bekerja sama dengan Source Music dikabarkan akan mendebutkan girl grup pada kuartal ke-empat tahun 2021. Melansir I...



Selebintang.com - HYBE bekerja sama dengan Source Music dikabarkan akan mendebutkan girl grup pada kuartal ke-empat tahun 2021. Melansir Instagram @coppamagz, seorang pejabat HYBE mengungkakan bahwa sedang bersiap untuk mendebutkan girl group. Namun, untuk anggota dan genre musik masih dirahasiakan.

"Kami sedang bersiap untuk mendebutkan girl group pada kuartal ke-4. Jadwal pasti, jumlah anggota, dan genre musik masih dirahasiakan" kata seorang pejabat HYBE, dilansir dari Instagram @coppamagz.


Pejabat tersebut mengungkapkan bahwa ekspektasi internal terhadap girl group yang akan didebutkan sangat tinggi. Mulanya, HYBE dijadwalkan mendebutkan girl group pada bulan Oktober mendatang dan debut paling lambat tahun ini.


Berdasarkan Korean Intellectual Property Office, HYBE mendaftarkan sejumlah trademark pada bulan lalu. Trademark yang didaftarkan antara lain, ‘RED MARBLE’ dan ‘CHAKHO’.


Pada girl group ini, Bang Sihyuk akan bertanggung jawab terhadap produksi musik dan Min Heejin akan bertanggung jawab atas keseluruhan pengarahan kreatif dan branding yang mencakup konsep dan image video.


HYBE telah melakukan audisi di 16 kota dari berbagai negara yakni, Amerika Serikat, Australia, Singapura, Jepang, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan Korea. (Gambar: soompi.com)


Tags: HYBE, Source Music, Hybe girl group, Bang Sihyuk, Min Heejin

Reponsive Ads