Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jane Abel Ungkap Kronologi Saat Dirinya Dikeluarkan Dari KK Bambang Pamungkas

Selebintang.com -  Anak Bambang Pamungkas , Jane Abel menceritakan kronologis terkait dirinya yang dihapus dari Kartu Keluarga (KK). Jane Ab...



Selebintang.com - Anak Bambang Pamungkas, Jane Abel menceritakan kronologis terkait dirinya yang dihapus dari Kartu Keluarga (KK). Jane Abel mengatakan bahwa Bambang Pamungkas telah mengajukan permohonan mengeluarkan dirinya dari KK pada 27 Mei 2021.

“Menurut informasi dari pejabat Disdukcapil Pemprov DKI Jakarta yang disampaikan langsung kepada saya, permohonan dari ayah saya (BEPE20) untuk mengeluarkan saya dari KK diajukan per tanggal 27 Mei 2021 kemudian KK baru auah saya terbit tangga; 24 Juni 2021 (tanpa ada nama saya)” tulis Jane Abel.


Jane Abel mengungkapkan dirinya baru memberitahu rencana pernikahannya ke Bambang Pamungkas pada 23 Juli 2021. Hal ini, ia juga menunjukkan bukti dari pesan yang ia kirim ke sang ayah.


“Sementara saya memberi tahu rencana pernikahan ke ayah saya tanggal 23 Juli 2021 (bukti Whatsapp) jadi mohon ya pak bicara sesuai fakta dan data. Apalagi bapak berprofesi sebagai lawyer yang memiliki kode etik. Jadi ayah saya memang sudah berencana mengeluarkan saya sejak bulan Mei sebelum saya menyampaikan rencana tersebut,” kata Jane Abel. (Gambar: Instagram/@ja_pamungkas11)

 

Tags: Jane Abel, Bambang Pamungkas, anak Bambang Pamungkas, Bepe ig, Jane Abel ig

 

Reponsive Ads