Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

El Rumi Resmi Lulus, Maia Estianty: Terima Kasih Sudah Mewudukan Cita-cita Bunda

Selebintang.com - Anak kedua Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang dikenal El Rumi kini telah resmi lulus dari University of Westm...



Selebintang.com - Anak kedua Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang dikenal El Rumi kini telah resmi lulus dari University of Westminster. Kabar bahagia tersebut dibagikan El di akun Instagramnya dengan mengunggah foto bersama Maia dan Irwan Mussry.

“Chapter: London. Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster,” tulis El Rumi.


El Rumi mengungkapkan bahwa ia bahagia karena bisa mengabulkan impian sang Bunda, yakni menjadi lulusan dari luar negeri.


“Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri,” kata El.


Tidak hanya El, Maia juga mengunggah foto kelulusan putranya, dalam foto tersebut terlihat El bersama dengan Irwan Mussry. Maia mengucapkan terima kasih kepada El karena telah mewujudkan cita-citanya untuk mencapai ilmu setinggi-tingginya.


“Yang wisuda online ternyata daddy nya @irwanmussry hahaa… Terimakasih @elelrumi sudah mewujudkan cita2 bunda dan daddy, untuk mencapai ilmu setinggi2nya…. Love you.. Tayangan youtube nya, tunggu weekend ya guys,” ungkap Maia. (Gambar: Instagram/@elelrumi)

 

Tags: Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi, El Rumi, Irwan Mussry, El Rumi ig

Reponsive Ads