Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jane Abel Tanggapi Pernyataan Kuasa Hukum Bambang Pamungkas

Selebintang.com -  Anak Bambang Pamungkas , Jane Abel mengatakan bahwa dirinya dicoret dari Kartu Keluarga (KK). Kabar ini pun ditampik oleh...



Selebintang.com - Anak Bambang Pamungkas, Jane Abel mengatakan bahwa dirinya dicoret dari Kartu Keluarga (KK). Kabar ini pun ditampik oleh Bambang Pamungkas melalui kuasa hukumnya. Namun, Jane Abel memberikan tanggapannya terhadap hal tersebut.

Menurut Jane Abel, ia dan ayahnya tidak memiliki masalah hukum, sehingga ia memohon agar tidak pasang badan untuk ayahnya. Jane Abel ingin, ayahnya menjadi orang yang bijak sebagai seorang ayah dan berbicara langsung kepada dirinya.


“Saya gak kenal bapal dan bapal gak kenal saya. Saya tidak punya masalah hukum dengan ayah saya jadi mohon jangan pasang badan untuk ayah saya. Biarkan ayah saya menjadi orang yang penuh kebijaksanaan sebagai seorang bapak bicara langsung kepada anaknya,” tulis Jane Abel.


Jane Abel juga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Bambang Pamungkas. Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat Jane Abel mengirim beberapa pesan ke Bambang Pamungkas, namun pesan tersebut tidak mendapat balasan. (Gambar: Instagram/@ja_pamungkas11)

 

Tags: Jane Abel, Bambang Pamungkas, Bambang Pamungkas anak, Jane Abel ig, Bambang Pamungkas ig

Reponsive Ads