Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berbeda Dengan Agensi Lee Minho yang Bantah Kabar Kencan, Agensi Yeonwoo Masih Mencari Kebenarannya

Selebintang.com - Menanggapi kabar kencan Lee Minho , agensi, MYM Entertainment mengatakan bahwa keduanya hanya sebatas kenalan dan tidak b...



Selebintang.com - Menanggapi kabar kencan Lee Minho, agensi, MYM Entertainment mengatakan bahwa keduanya hanya sebatas kenalan dan tidak berkencan. Agensi juga mengungkapkan bahwa foto yang diunggah dispatch, saat itu Lee Minho dan Yeonwo tidak hanya berdua tetapi ada teman lainnya.

"Laporan bahwa mereka berkencan tidak benar. Keduanya hanya sebatas kenalan. Saat itu bukan hanya mereka berdua, tetapi juga ada teman lainnya. Ini bukan foto kencan," ungkap agensi.


MYM Entertainment pun menegaskan bahwa aktornya tidak berkencan dengan Yeonwoo dan ia tidak melanggar aturan PPKM. Melansir Instagram @coppamagz, agensi menjelaskan bahwa foto Lee Minho di bioskop bersama Yeonwoo merupakan perkumpulan teman.


"Setelah kami konfirmasi langsung dengan Lee Minho, foto di bioskop Lee Minho, Yeonwoo, dan dua teman lainnya diambil tanggal 1 Juli. Salah satu foto dari Dispatch yaitu foto mobil yang sebelahnya kursi sopir ada orang duduk, itu diambil pada 1 Juli saat PPKM masih level 3. Kami telah mengkonfirmasi mereka berkumpul dengan jumlah empat orang. PPKM level 4 di wilayah ibu kota memang mulai diberlakukan 12 Juli. Dalam aturan PPKM level 4 warga dilarang berkumpul untuk keperluan pribadi lebih dari 3 orang setelah jam 6 sore,” kata agensi.


Agensi juga menanggapi terkait Lee Minho yang merayakan ulang tahun Yeonwoo. Agensi mengungkapkan bahwa Lee Minho tidak tinggal sendiri tetapi bersama keluarganya. Agensi mengatakan bahwa orang dekat yang mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan tidak benar.


"Lee Minho tidak tinggal sendiri. Rumahnya ditinggali bersama keluarganya yang terdiri dari 4 orang termasuk dirinya. Mengenai keberadaan anggota keluarga Lee Minho saat itu adalah privasi keluarga, jadi kami tidak bisa meminta konfirmasi maupun memberikan konfirmasi apapun. "Kabar kencan Lee Minho dan Yeonwoo tidak benar. Artikel yang menyebut orang dekat mengkonfirmasi mereka pacaran juga tidak benar," tegas agensi.


Berbeda dengan agensi Lee Minho yang membantah, agensi Yeonwoo, MLD Entertainment mengatakan bahwa mereka sedang mencoba untuk mengkonfirmasi kebenarannya.


"Kami masih mencoba mengkonfirmasinya kepada artis langsung," kata MLD Entertainment. (Gambar: Instagram/@myment_official)

 

Tags: Lee Minho, Yeonwoo eks Momoland, Lee Minho kencan, Lee Minho Yeonwoo, pacar Lee Minho

 

Reponsive Ads