Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Minho Dikabarkan Berkencan Dengan Yeonwoo Eks Momoland

Selebintang.com - Kemarin (30/8) Penggemar dibuat terkejut dengan kabar kencan aktor Lee Minho dengan Yeonwoo eks Momoland. Dispatch mengun...



Selebintang.com - Kemarin (30/8) Penggemar dibuat terkejut dengan kabar kencan aktor Lee Minho dengan Yeonwoo eks Momoland. Dispatch mengunggah foto Lee Minho dan Yeonwoo yang diduga sedang berkencan.

Melansir Instagram @coppamagz, berdasarkan sumber terdekat Lee Minho dikatakan bahwa keduanya sudah berkencan selama 5 bulan. Diungkapkan bahwa Lee Minho mengendarai mobil sendiri dan menjemput Yeonwoo dan keduanya menuju bioskop. Selain itu, dikatakan juga jika Lee Mino membuat kejutan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu.


Diketahui, jarak rumah Yeonwoo dan Lee Minho hanya 5 menit jika berjalan kaki, mereka pun dikabarkan kerap bertemu di rumah. Lee Minho dan Yeonwoo memiliki hobi yang sama yakni bermain game dan suka menonton film. Berikut pernyataan, sumber yang diduga orang terdekat Lee Minho:


"Lee Minho selalu jujur ​​dalam urusan cinta. Ini bukan gayanya untuk menyembunyikan hubungan".


Lee Minho mengendarai mobil sendiri dan menjemput Yeonwoo. Keduanya menuju ke COEX Megabox. Mereka menonton film di tengah malam dan pergi berkendara.


Lee Minho menjadi orang pertama yang membuat kejutan untuk pesta ulang tahun kekasihnya. Yeonwoo terlihat menunggu sang pacar menjemputnya.


Karena social distancing, mereka sering bertemu di rumah. Rumah mereka pun hanya berjarak 5 menit kalau jalan kaki. Lee Minho dan Yeonwoo memiliki minat yang sama. Keduanya menyukai game. Konon katanya 'diam di rumah' tidak akan membosankan. Dia mengatakan bahwa dia terkadang begadang semalaman bermain game.


Sumber terdekat mengatakan kepada Dispatch, "Lee Minho dan Yeonwoo menikmati bermain game. Mereka juga suka film. Hobi yang sama membuat mereka lebih dekat."


Gambar: Instagram/@koreadispatch


Gambar: Instagram/@koreadispatch




Gambar: Instagram/@koreadispatch

Gambar: Instagram/@koreadispatch

Gambar: Instagram/@koreadispatch

 

Tags: Lee Minho, Yeonwoo eks Momoland, Lee Minho kencan, Lee Minho Yeonwoo, pacar Lee Minho

 

Reponsive Ads