Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dihujat Netizen Karena Foto Pemotretan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Saya Tidak Lagi Menerima Pekerjaan Apapun Dengan Beliau

Selebintang.com -  Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi perbincangan setelah foto pemotretan mereka beredar di media sosial. Dalam...



Selebintang.com - Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi perbincangan setelah foto pemotretan mereka beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat Amanda yang mengenakan gaun dengan belahan di bagian paha dan Arya Saloka yang mengenakan jas. Pada sesi foto tersebut, Amanda berpose merangkul Arya dan sedikit mengangkat satu kakinya. Kemudian, Arya berpose merangkul sambil memandang wajah Amanda.


Melihat foto tersebut, tidak sedikit netizen yang kemudian mengomentarinya. Menurut netizen, foto tersebut terlalu mesra.


Menanggapi hal tersebut, Amanda mengungkapkan melalui Instastorynya bahwa kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara professional.




“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara professional,” tulis Amanda.


Manda juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan seseorang, namun ia tidak menyebutkan secara jelas siapa orang tersebut.


“Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali kontrak yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai,” kata Manda.


Amanda pun berharap semua akan berjalan baik-baik saja.


“Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@arya.saloka)

 

Tags: Amanda Manopo, Arya Saloka, Amanda Arya, Ikatan Cinta, Amanda ig

 

Reponsive Ads