Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sedang Berjuang Melawan Sakit, Ferry Irawan Digugat Cerai Istri

Selebintang.com -  Kabar mengejutkan datang dari aktor Ferry Irawan, ia dikabarkan digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Ferry Irawan saaa...



Selebintang.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ferry Irawan, ia dikabarkan digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Ferry Irawan saaat ini diketahui tengah dalam masa penyembuhan, setelah mengalami pecah pembuluh darah dekat syaraf motoriknya.

Melansir Instagram @hopsindonesia, pengacara Anggi Novita, Yogi Widodo mengatakan bahwa perceraian mereka bukan berlandaskan permasalahan ekonomi, namun untuk detail penyebab perceraian tidak ia ungkapkan.


Yogi mengatakan bahwa rumah tangga kliennya tersebut sudah bermasalah sejak sekitar tahun 2018. Bahkan, Anggi sudah mengajukan gugatan cerai, namun mereka kembali berdamai. Sebelum digugat cerai Anggi, Ferry sudah keluar dari rumah Anggi, tepatnya sepekan sebelum lebaran idul fitri. Sejak saat itu, Anggi dan Ferry pun sudah tidak serumah.


Yogi juga mengungkapkan bahwa perceraian mereka bukan karena masalah kesehatan Ferry. Dalam gugatan cerai tersebut, disebutkan bahwa Anggi hanya meminta pisah dari Ferry dan tidak ada tuntutan harta gono gini. (Gambar: Instagram/@ferryirawanofficial)

 

Tags: FerryIrawan, Anggi Novita, Ferry Irawan sakit, Ferry Irawan cerai, istri Ferry Irawan

Reponsive Ads