Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Istri Arya Saloka, Putri Anne Dihina Netizen Serta Disebut Tidak Pantas Dengannya

Selebintang.com -  Istri Arya Saloka , Putri Anne dibuat geram oleh netizen yang mengirim pesan ke dirinya melalui DM Instagram, netizen ter...



Selebintang.com - Istri Arya Saloka, Putri Anne dibuat geram oleh netizen yang mengirim pesan ke dirinya melalui DM Instagram, netizen tersebut diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

Putri Anne membagikan tangkapan layar isi pesan dari netizen tersebut ke Instastorynya. Dalam pesan tersebut, terlihat netizen itu tidak suka melihat Putri Anne ‘pamer’ Arya Saloka. Ia menganggap Arya Saloka lebih pantas dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta.


“Lu ngga usah pamer Arya. Arya itu udah pantes mirip lagi mukanya sama Manda,” tulis netizen tersebut.


Selain itu, netizen tersebut juga menghina fisik Putri Anne. Ia juga menyuruh Putri Anne untuk mengganti Photo Profile nya. Menurut netizen itu, Putri Anne lebih pantas dengan bapak-bapak sedangkan Arya pantas untuk Manda.


“PP lug anti. Lu tuh ga pantes lu pantesnya sama bapa-bapa. Bapa itu pantesnya sama Manda bukan lho. Ko serem yha mukanya,” kata netizen yang tidak diketahui namanya tersebut.


Melihat ini, Putri Anne mengatakan bahwa miris melihat anak sekolah saat ini. Menurutnya, saat ia sekolah, ia memikirkan untuk memilih jurusan bukan mengurus hidup orang lain.


“Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Jaman dulu perasaan gue lagi mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading biar kayak AADC. Ini kok malah begini yah. Ckckckckck,” tulis Putri Anne. (Gambar: Instagram/@putriannesaloka)

 

Tags: Putri Anne, Arya Saloka, Amanda Manopo, Arya Saloka istri, Instagram Putri Anne

Reponsive Ads