Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggah Foto Bersama Putri Anne, Penampilan Indah Permatasari Jadi Sorotan

Selebintang.com -  Indah Permatasari kini tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya bersama Arie Kriting. Namun sayang ditengah kebahagian...



Selebintang.com - Indah Permatasari kini tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya bersama Arie Kriting. Namun sayang ditengah kebahagian tersebut, Indah kerap mendapat nyinyiran dari netizen. Indah dikomentari terkait penampilannya yang dinilai netizen kini jarang sekali dandan.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Indah mengunggah foto bersama istri dari Arya Saloka, Putri Anne. Dalam keterangan foto tersebut Indah menuliskan jika foto tersebut merupakan hasil jepretan dari anak Putri Anne dan Arya Saloka, Ibrahim.


Dibalik foto tersebut, netizen mengomentari penampilan Indah yang tanpa riasan. Netizen menilai, saat ini Indah seperti tidak terawat.


“Saya punya idola macam sudah tidak terawatt lagi, miris lihatnya,” komentar netizen.


Namun, dibalik komentar nyinyir tersebut, terlihat masih ada netizen yang membela Indah dengan mengatakan bahwa Indah memiliki kecantikan natural.


Indah gak dandan aja kelihatan bersih, manis, dan cantik natural. Lah aku coba kek apa,” kata netizen membela Indah. (Gambar: Instagram/@indahpermatas)

 

Tags: Indah Permatasari, Arie Kriting, Putri Anne, Instagram Indah Permatasari, IndahArie Kriting menikah

Reponsive Ads