Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Krystal dan Kim Jaewook Pertimbangkan Bermain Drama ‘Crazy Love’

Selebintang.com -  Krystal Jung dikabarkan akan membintangi drama ‘Crazy Love’. Sebelumnya, Kim Jaewook dikabarkan juga tengah mempertimban...



Selebintang.com - Krystal Jung dikabarkan akan membintangi drama ‘Crazy Love’. Sebelumnya, Kim Jaewook dikabarkan juga tengah mempertimbangkan untuk bermain di drama ini.

‘Crazy Love’ merupakan drama bergenre romance yang menceritakan tentang seorang pria yang pura-pura amnesia setelah diberitahu kapan dia akan melakukan pembunuhan dan seorang Wanita yang pura-pura menjadi tunangan pria tersebut setelah divonis hidupnya tidak akan lama lagi. Drama ini akan menjadi drama romance yang menegangkan.


Melansir Instagram @coppamagz, Kim Jaewook mempertimbangkan peran sebagai No Gojin yakni seorang CEO GO Study dan juga guru les matematika paling top dalam negeri.


Sedangkan,Krystal jika ia menerima tawaran drama ini, maka dirinya akan berperan menjadi Lee Jiyong, sekretaris dari Noh Gojin yang kehadirannya tidak dianggap. Lee Jiyoung merupakan pegawai yang tulus dan bertanggung jawab, namun ia terlalu pendiam sehingga kehadirannya hampir tidak diperhitungkan. (Gambar: Instagram/@vousmevoyez)

 

Tags: Krystal Jung Instagram, Kim Jaewook drama, drakor Crazy Love, Krystal profil, Kim Jaewook profil

Reponsive Ads