Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selebgram Titan Tyra Diperas Pakai Foto Bugil Palsu

Selebintang.com -  Selebgram Titan Tyra ungkap bahwa foto dirinya yang direkayasa bugil beredar di media sosial. Beredarnya foto tersebut me...



Selebintang.com - Selebgram Titan Tyra ungkap bahwa foto dirinya yang direkayasa bugil beredar di media sosial. Beredarnya foto tersebut membuatnya menerima email pemerasan terkait hal tersebut.

“Halo semuanya, saya mau kasih pernyataan resmi dari saya. Ada beberapa foto-foto saya yang dipalsukan bugil beredar di Twitter dan di platform sosial media lainnya. Saya pun tidak tau beredar dimana, tapi saya akhir-akhir ini terima beberapa email tentang hal ini, hingga ada yang pakai bahasa pemerasan walaupun itu foto palsu,” kata Titan.


Titan mengatakan bahwa pada awalnya, dirinya mau mengabaikan karena tahu foto tersebut adalah editan.


“Saya tadinya mau mengabaikan saja masalah ini karena saya dan keluarga tau itu adalah foto editan, serta memang sudah ribuan perempuan menjadi korban (jika tidak familiar dengan pemalsuan seperti ini bisa coba google “foto palsu perempuan tanpa busana edit pakai deepfake”, akan ada ratusan artikel tentang masalah ini) tetapi kalau saya tidak speak up tentang masalah ini, berarti saya secara tidak langsung mendukung hal ini berlanjut,” ujar Titan.


Titan ingin dirinya meningkatkan kesadaran terkait hal tersebut karena menurutnya tidak semua korban bisa mengutarakan hal ini.


“Saya ingin menggunakan platform saya untuk raise awareness mengenai ini, karena tidak semua korban bisa speak up,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@titantyra)


Tags: selebgram Titan Tyra, Titan Tyra profil, Titan Tyra Instagram, Titan Tyra bisnis, Titan Tyra birthday

Reponsive Ads