Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penulis Rumor Kim Sohye Adalah Pelaku Bullying Sebenarnya, Agensi Akan Menempuh Jalur Hukum

Selebintang.com - Polisi ungkap rumor yang menuliskan mantan member I.O.I , Kim Sohye sebagai pelaku bullying tidaklah benar. Penulis rumor...



Selebintang.com - Polisi ungkap rumor yang menuliskan mantan member I.O.I, Kim Sohye sebagai pelaku bullying tidaklah benar. Penulis rumor tersebut lah yang merupakan pelaku bullying. Agensi Kim Sohye, S&P Entertainment mengungkapkan hal yang sebenarnya.

"Setelah debut Kim Sohye, desas-desus jahat yang mengklaim telah mengalami kekerasan di sekolah diposting di berbagai situs Internet, dan desas-desus didistribusikan dalam proses tanggapan hukum kami. Investigasi polisi ini menunjuk penulis pertama rumor tersebut sebagai tersangka, dan membuat pernyataan bahwa dia memposting rumor dan komentar palsu," ungkap agensi Kim Sohye.


Melansir Instagram @panncafe, agensi menyampaikan bahwa pelaku mengakui kesalahannya. Pelaku menulis rumor palsu lantaran merasa iri dengan Kim Sohye.


"Tersangka mengakui kesalahannya selama penyelidikan, menulis rumor jahat karena merasa iri di hatinya, dan mengajukan permintaan maaf tertulis kepada agensi investigasi, dengan mengatakan bahwa dia menyesalinya," kata agensi.


Agensi Kim Sohye akan menempuh jalur hukum kepada penulis dan penyebar tulisan jahat yang tidak berdasar terkait aktrisnya. (Gambar: Instagram/@s_sohye)

 

Tags: Kim Sohye eks I.O.I, Kim Sohye drama, rumor Kim Sohye, Kim Sohye profil, Kim Sohye Instagram

Reponsive Ads