Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Doa Netizen Terkabul, Kebohongan Elsa Terungkap dan Akan Ditangkap Polisi

Selebintang.com - Episode sinetron Ikatan Cinta semalam (5/7) menjadi episode yang dinanti-nanti pemirsa. Al dan Andin melaporkan Elsa ke p...



Selebintang.com - Episode sinetron Ikatan Cinta semalam (5/7) menjadi episode yang dinanti-nanti pemirsa. Al dan Andin melaporkan Elsa ke polisi lantaran Al sudah menemukan bukti yang menunjukkan jika Elsa yang membunuh Roy.


Sebelumnya, Al dan Rendy pergi ke Pontianak, untuk bertemu dengan Sodikin, satpam yang bekerja di Cluster Nirwana saat terjadi pembunuhan Roy. Sodikin yang sempat berfoto saat terjadi pembunuhan tersebut dan di foto tersebut menunjukkan adanya mobil Elsa yang masuk ke Cluster Nirwana.


Foto tersebut menjadi bukti kuat bahwa Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy. Selain itu, anting Elsa yang ditemukan di rumah Nino menunjukkan jika Elsa benar datang saat Roy terbunuh.


Selain itu, Elsa juga ketahuan benar hamil anak Roy 4 tahun lalu.Melalui video Roy yang mengatakan bahwa ia menghamili Elsa dan cover majalah Elsa dan Ricky menjadi bukti kuat jika Elsa hamil anak Roy.


Episode nanti malam (6/7) Elsa akan dibawa ke kantor polisi Praja 5. Mama Sarah dan Papa Surya hanya bisa menangis melihat Elsa. Nino pun hanya terdiam tanpa melakukan apapun. (Gambar: Instagram/@officialrcti)


Reponsive Ads