Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kwon Mina Akui Tuduhan Perselingkuhan dan Singgung Shin Jimin

Selebintang.com -  Kwon Mina akui tuduhan perselingkuhan dan meminta maaf secara resmi. Pada Minggu (4/6) Mina mengungkapkan melalui akun I...



Selebintang.com - Kwon Mina akui tuduhan perselingkuhan dan meminta maaf secara resmi. Pada Minggu (4/6) Mina mengungkapkan melalui akun Instagramnya bahwa benar ia dan pacarnya, Yoo berselingkuh.

"Ya, aku mendengar pendapat tentang orang-orang yang mengutuk aku dan aku mulai berbicara tentang insiden ini dengan cepat, dan aku mencoba mengunggahnya sebagai video, tetapi mereka mengatakan mereka tidak ingin melihat wajahku, jadi aku akan mempostingnya secara tertulis," tulis Mina.


Melansir Instagram @coppamagz, Mina mengatakan bahwa dia menyesal kepada mantan pacar Yoo. Mina mengakui bahwa itu salahnya.


"Memang benar bahwa aku berselingkuh dari Mr.Yoo juga. Aku juga sangat menyesal kepada mantan pacar dan kenalanku yang pasti terluka karenaku. Ini bohong, tapi aku sudah sampai pada titik di mana aku telah berdebat bahwa posisi pelaku jelas dan tidak ada yang salah dengan mendengarkan satu sisi, dan aku benar-benar merefleksikan semua ini dan aku mengakui itu salahku, Aku tidak mengatakan aku seperti pelacur dalam pesan teks ayahku. Aku tidak mengatakan bahwa aku mendengar dari ayahku, tetapi aku memberi tahu ayahku bahwa aku sedang terancam mati." Sekarang aku tahu, orang tua mana yang ingin berpikir bahwa pacar putrinya yang berharga dan seorang gadis yang tidak dia kenal selingkuh hanya dalam beberapa hari?" lanjut Mina.


Mina mengungkapkan bahwa dirinya dan Yoo sudah putus dan ia merasa bersalah atas tindakannya.


"Dan tentu saja aku sudah berpisah dari Mr Yoo Setelah hari ini, aku hanya akan menerima dukungan dari siapa pun dan tidak akan membalas. Aku merasa sangat bersalah karena begitu bersemangat dan bertindak seenaknya," ungkap Mina.


Dalam permintaan maafnya tersebut Mina kembali menyinggung Shin Jimin. Belakangan ini beredar dukungan untuk AOA dan netizen mulai meragukan pernyataan Mina terkait bullying yang ia terima. Mina kembali mengatakan bahwa dirinya adalah korban bullying.


"Aku juga ingin bertanya tentang penyebutan Shin Jimin. Tolong jangan mencoba untuk membuat aku seorang pelaku dengan fakta palsu. Dalam kasus Shin Jimin, aku adalah korban besar. Aku tidak pandai menulis dan aku menulis dengan cara serampangan. Aku ingin memperbaiki ini juga. Maaf, tapi aku orang yang tidak banyak belajar, jadi aku malu tapi kuharap kalian mengerti. Aku benar-benar minta maaf," papar Mina. (Gambar: Instagram/@kvwowv)


Tags: Kwon Mina, Shin Jimin,  Mina eks AOA,  Mr. Yoo,  AOA

Reponsive Ads