Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

CJ ENM Ungkap Rencana Reuni IZ*ONE Tidak Jadi Terwujud

Selebintang.com -  Rencana reuni IZ*ONE gagal terwujud, kabar ini disampaikan oleh pihak dari CJ ENM. Hari ini (6/7) pihak dari CJ ENM meng...



Selebintang.com - Rencana reuni IZ*ONE gagal terwujud, kabar ini disampaikan oleh pihak dari CJ ENM. Hari ini (6/7) pihak dari CJ ENM mengatakan pada E-daily bahwa setelah berdiskusi dengan agensi pada akhirnya rencana reuni tidak terjadi.

"Sampai saat ini, kami melakukan percakapan dengan agensi dengan berbagai kemungkinan terbuka, tetapi (reuni IZ*ONE) pada akhirnya itu tidak terjadi. Kami meminta banyak dorongan dan dukungan untuk masa depan para anggota terlepas dari apakah mereka bersatu kembali atau tidak," ungkap perwakilan Agensi.


Melansir Instagram @panncafe, sebelumnya, CJ ENM mengabarkan ingin menyatukan kembali IZ*ONE dengan agensi masing-masing anggota.


IZ*ONE merupakan girl grup yang dibuat melalui survival “Produce 48” yang tayang pada 2018. IZ*ONE yang beranggotakan 12 orang menyelesaikan proyeknya pada April 2021. Setelah bubar, para member kembali ke agensi masing-masing. (Gambar: Instagram/@official_izone)


Tags: IZ*ONE, CJ ENM, Produce 48, reuni IZ*ONE, Mnet

Reponsive Ads