Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Viral, Sisca Kohl Buat Ice Cream Dari BTS Meal

Selebintang.com - Sisca Kohl kembali membuat heboh dengan kreasi ice creamnya. Kemarin (9/6) BTS Meal resmi hadir di Indonesia. Sisca Kohl...



Selebintang.com - Sisca Kohl kembali membuat heboh dengan kreasi ice creamnya. Kemarin (9/6) BTS Meal resmi hadir di Indonesia. Sisca Kohl yang juga seorang ARMY (Sebutan untuk penggemar BTS) juga turut membeli BTS Meal. Dalam video yang diunggah di Instagram terlihat ia membeli paket BTS Meal dalam jumlah besar.

“Bikin ice cream BTS Meal check,” ungkap Sisca Kohl.


Dalam video tersebut Sisca Kohl dan adiknya membuat ice cream dengan memblender dan menggabungkan semua menu yang ada di BTS Meal.


Sumber: Instagram/@siscakohl

“Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY ku,” kata Sisca Kohl.


Terlihat Sisca Kohl membuat ice cream BTS Meal dengan dua rasa yakni rasa saus chajun dan rasa saus cabai manis yang dibedakan menjadi dua warna, warna ungu untuk rasa saus chajun dan warna kuning untuk rasa saus cabai manis. Selain itu ia juga membuat ice cream dengan warna campuran. (Gambar: Instagram/@siscakohl)

Reponsive Ads