Mobile Menu

navigasi

More News

DSP Media Akan Gugat Lee Hyunjoo Eks APRIL

Kamis, Juni 10, 2021


Selebintang.com - DSP Media umumkan rencana mereka untuk mengajukan banding atas gugatan yang diajukan terhadap mantan teman sekelas Lee Hyunjoo eks APRIL untuk meminta pertanggungjawaban seseorang atas kerusakan yang ditimbulkan. Selain itu, DSP Media juga akan menuntut Hyunjoo.

Sebelumnya, diketahui bahwa polisi menolak gugatan DSP Media terhadap seorang yang diduga mantan teman sekelas Hyunjoo. DSP Media mengajukan gugatan setelah mereka membuat tuduhan bahwa Hyunjoo dibully oleh sesama anggota APRIL.


Melansir Instagram @panncafe, atas tuduhan itu, DSP Media menggugat terkait pencemaran nama baik, fitnah, dan penyebaran informasi palsu. Namun, gugatan tersebut tidak diterima oleh pengadilan.


DSP Media mengatakan, mereka mengajukan banding karena yakin bahwa orang tersebut menyebarkan informasi palsu dan tidak terbukti bahwa konten unggahan orang tersebut benar.


"Mantan teman sekelas (A) mendengar tentang dugaan kasus ini dari Lee Hyunjoo secara langsung, serta melalui lusinan artikel yang menjadi berita utama saat itu. 'A' dapat membuat postingan berdasarkan artikel yang disediakan dan menyebarkan lebih banyak informasi palsu. Kami memutuskan untuk mengajukan banding karena kami yakin 'A' menyebarkan informasi palsu dan tidak ada bukti bahwa konten postingan 'A' itu benar.  Saat ini proses banding sedang berlangsung. Untuk mengidentifikasi lebih lanjut orang yang bertanggung jawab atas penyebaran informasi palsu, kami juga telah memutuskan untuk mengajukan gugatan terhadap orang yang terlibat langsung (Lee Hyunjoo) dengan harapan penyelidikan akan dilakukan," ungkap perwakilan DSP Media yang dilansir dari Instagram @panncafe. (Gambar: Instagram/@hyun.joo_lee)

Komentar 0