Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Istri Borong Paket BTS Meal, Chef Arnold: Mereka Happy Aku Happy

Selebintang.com - Saat ini MCD x BTS atau BTS Meal sedang ramai dan menjadi perbincangan, BTS Meal merupakan kolaborasi antara makanan cep...



Selebintang.com - Saat ini MCD x BTS atau BTS Meal sedang ramai dan menjadi perbincangan, BTS Meal merupakan kolaborasi antara makanan cepat saji MCD dan BTS yang terdiri dari 9 chicken nugget, kentang, minuman, dan 2 saus yakni saus chajun dan saus sweet chili.

Chef Arnold pun tidak ketinggalan dengan BTS Meal. Ia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan sang istri. Dalam pesan tersebut, sang istri mengatakan jika dirinya membeli 15 paket BTS Meal.


Istri Chef Arnold, Tiffany juga mengirim foto sang anak, Arthur dengan BTS Meal. Terlihat Arthur yang berfoto dengan menggunakan kaus bertuliskan BTS sambil memegang chicken nugget dan saus. Dalam Instastorynya Tiffany mengatakan, ia membeli 15 paket BTS Meal tidak untuk sendiri tetapi untuk dibagikan dengan orang dikantor serta dirumahnya.




“Mereka happy aku happy,” ungkap Chef Arnold di laman Twitternya dengan mengunggah tangkapan layar percakapan dengan sang istri.


Selain itu, Chef Arnold juga ikut menikmati BTS Meal bersama Chef Renata dan Chef Juna. Ia mengunggah foto Chef Arnold dan Chef Renata yang sedang menikmati BTS Meal.


“Tuh di review,” ungkap Chef Arnold.


Diketahui, Chef Arnold dan istrinya memang tidak pernah ketinggalan tentang BTS, mulai dari boneka RJ hingga air mineral BTS pun turut dibelinya. (Gambar: Instagram/@arnoldpo)

Reponsive Ads