Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Felicia Tissue Buka Suara Terkait Hubungannya Dengan Kaesang Pangarep

Selebintang.com - Mantan kekasih Kaesang Pangarep , Felicia Tissue mengungkapkan apa yang terjadi pada hubungannya dengan Kaesang melalui k...



Selebintang.com - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mengungkapkan apa yang terjadi pada hubungannya dengan Kaesang melalui kanal Youtubenya.

Felicia mengungkapkan jika ‘menghilangnya’ Kaesang secara mendadak dari hidupnya bukanlah hal yang sepele mengingat hubungan yang selama ini sudah dibangun. Felicia pun ingin masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.


Felicia mengatakan jika Kaesang sudah menyampaikan keinginannya untuk menikah dan sudah memberitahukan kepada Jokowi serta sudah meminta restu kepada kedua orang tua Felcia. Namun, dua minggu kemudian Kaesang menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler.


“Dua minggu kemudian putra beliau (anak Jokowi, Kaesang) menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler, walaupun saya sangat terpukul, saya mentegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba untuk menguhubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi,” ungkap Felicia.


Felicia mengungkapkan bahwa ia sempat mengirim surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Jokowi. Felicia mengatakan jika isi surat tersebut meminta agar masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Menurut Felicia jika hal ini tidak diselesaikan maka dampaknya akan berat untuknya.


Felicia mengatakan jika ia tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi media terlebih lagi dengan hujatan yang diterimanya. (Gambar: Instagram/@feliciatissue)



Reponsive Ads