Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggahan Meggy Wulandari Banjir Kritik, Netizen: Bun Anaknya Dilatih Untuk Bersyukur

Selebintang.com - Unggahan Meggy Wulandari bersama sang putri, Meisya di Tiktok menuai kritik dari netizen. Dalam unggahan tersebut diberi ...



Selebintang.com - Unggahan Meggy Wulandari bersama sang putri, Meisya di Tiktok menuai kritik dari netizen. Dalam unggahan tersebut diberi keterangan “Meisya mau asih tau ke netizen”.

Dalam video tersebut Meisya mengungkapkan jika dirinya masih kecil dan tidak suka make up dan meminta netizen untuk jangan kesal dengannya.


“Buat para netizen indo yang pada suka julidin hidup aku, aku tuh masih kecil, aku gak suka make up, jadi ga usah sewot,” ungkap Meisya.


Selain itu, Meisya juga mengungkapkan jika sang ibu bisa putih lantaran suntik putih.


“Mama aku nih putih kaya gini tinggal suntik putih, idungnya mancung jepitan jemuran, liat tuh, alisnya tebel sulam alis atau gak pensil alis, bulu matanya lentik, jepit bulu mata, tuh liat, gitu aja kok repot, repot banget si,” ujar Meisya.


Video ini pun banjir kritik dari netizen lantaran menganggap Meggy tidak mengajarkan bersyukur pada sang putri.


“Bun anaknya dilatih untuk bersyukur dengan apa yang dipunya yaa. Bukan suruh suntik pemutih. Lagian gak ada salah kok mirip Kiwil kan emang anaknya bun,” ungkap akun dengan nama noname. (Gambar: Instagram/@meggywulandari_real)

Reponsive Ads