Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rachel Vennya Sentil Netizen yang Kerap Berikan Komentar Tidak Baik

Selebintang.com   - Rachel Vennya ‘sentil’ netizen yang barmain kubu-kubuan, setelah perceraiannya dengan Okin netizen seperti terbagi menj...



Selebintang.com  - Rachel Vennya ‘sentil’ netizen yang barmain kubu-kubuan, setelah perceraiannya dengan Okin netizen seperti terbagi menjadi dua kubu antara tim mantan suami dan tim yang mendukung keduanya untuk bahagia masing-masing.

Rachel mengungkapkan dalam Insta Story Instagramnya jika dirinya bingung mengapa harus ada kubu padahal hubungan mereka baik-baik saja.


“Kadang susah juga untuk menghiraukan komen-komen yang ada, mau dibilang 1000 kali juga percuma, gak tau juga kenapa harus ada team ini team itu padahal kita baik-baik aja,” ungkap Rachel.

Sumber: Instagram/@lambe_turah


Di sisi lain Rachel juga berterima kasih kepada netizen yang sudah mengerti dirinya dan sudah menjadi teman online yang baik.


“Tapi makasih yang udah mengerti kita dan jadi teman online yang paling baik,” ujar Rachel.


Saat ini Rachel sedang menikmati liburannya di Dubai, netizen menduga Rachel pergi ke Dubai bersama Salim Nauderer, laki-laki yang diisukan sedang dekat dengannya lantaran kesamaan lokasi Insta Story mereka. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)

Reponsive Ads