Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siti Badriah Ungkap Masalahnya Dengan Boy William dan Lesty Telah Selesai

Selebintang.com - Siti Badriah mengatakan sudah bertemu langsung dengan Lesty dan sudah berkomunikasi dengan Boy William terkait konten mi...



Selebintang.com - Siti Badriah mengatakan sudah bertemu langsung dengan Lesty dan sudah berkomunikasi dengan Boy William terkait konten milik Boy yang viral lantaran memberikan pertanyaan untuk kepada Lesty untuk mengurutkan penyanyi dangdut dari suara terbagus hingga terjelek.

Atas kejadian tersebut, Boy William dan Lesty turut meminta maaf kepada Siti Badriah dan suami Siti Badriah, Krisjiana. Kini, Siti Badriah pun mengatakan dalam instastory nya bahwa masalah tersebut telah selesai.

Dalam instastory nya Siti Badriah mengatakan:

“Assalamualaikum semua,

Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami maupun Lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear.

Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturami menjadi lebih erat.

Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik.

Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin karena akan makin memperkeruh keadaan.

Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan.

Selamat berpuasa semuanya.”



Reponsive Ads