Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dikaruniai Anak Pertama, Rizki DA2 Mohon Doa Untuk Kesembuhan Nadya yang Terpapar COVID-19

Selebintang.com - Rizki DA2 danNadya Mustika tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka. Namun, di balik kebahagiaan mereka, Na...



Selebintang.com - Rizki DA2 danNadya Mustika tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka. Namun, di balik kebahagiaan mereka, Nadya masih harus berjuang melawan COVID-19.

Dalam unggahannya, Rizki mengungkapkan rasa syukur karena telah dikaruniai anak di bulan Ramadhan ini yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Dalam unggahannya ia mengungkapkan agar anaknya kelak bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yang bertepatan di bulan suci Ramadhan.

Ia juga memohon doa agar sang istri agar diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk melawan COVID-19. Berikut ungkapan Rizki DA2 atas kelahiran putra pertamanya:

“Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku

Lahir tgl 13 April 2021

Pukul: 09:33 WIB

Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan

Berat : 2,95 kg

Tinggi: 51 cm

Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini.

Maksih teman” yg sudah mendoakan lahirannya lancar.

Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin”

Sebelumnya, kabar ini sudah disampaikan oleh kembaran Rizki yakni Ridho.


(Gambar: Instagram/@da2_rizki123)

Reponsive Ads