Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agensi Seo Yeji, Gold Medalist Buka Suara Terkait Kontroversi yang Melibatkan Artisnya

Selebintang.com - Terkait kontroversi yang melibatkan  Seo Yeji , agensi yang menaunginya, Gold Medalist memberikan pernyataan resmi. Melan...



Selebintang.com - Terkait kontroversi yang melibatkan Seo Yeji, agensi yang menaunginya, Gold Medalist memberikan pernyataan resmi. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan dari GoldMedalist terkait kontroversi Seo Yeji:

"Pertama-tama, kami minta maaf atas keterlambatan dalam menyatakan posisi resmi. Sebagai hasil konfirmasi dengan aktor Kim Junghyun, dengan jelas dipastikan bahwa kontroversi terkait drama itu bukan disebabkan oleh Seo Yeaji. Ia mengungkapkan niat untuk mengutarakan posisinya, namun menurutnya perlu waktu karena banyak masalah yang tumpang tindih.

Selain pernyataan dari Kim Junghyun, kami akan memperjelas posisi kami. Sulit untuk memahami secara akal sehat bahwa aktor utama drama berperilaku seperti itu tanpa kehendak bebas menurut kata-kata seseorang karena isinya kontroversial.  Praktis tidak mungkin bagi seorang aktor untuk tampil dan syuting tanpa kemauan sendiri. Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada percakapan bahwa Kim Junghyun juga meminta Seo Yeaji, yang sedang syuting drama lain, untuk tidak memfilmkan adegan ciuman, tetapi Seo Yeaji juga bertukar percakapan cemburu sebagai sepasang kekasih. Kami pikir Kim Junghyun pasti memiliki keadaan pribadi lain yang tak terhindarkan

Juga, bagian yang dilaporkan adalah percakapan yang seharusnya tidak diungkapkan, jadi kami pikir itu menyebabkan kesalahpahaman besar karena mereka menganggapnya sebagai percakapan yang sangat pribadi di antara kekasih. Akibatnya, kami sangat menyesali kenyataan bahwa menyebabkan banyak orang khawatir dengan emosi yang tidak dewasa dalam masalah hubungan.

Ada banyak pertanyaan terkait dengan latar belakang pendidikan Seo Yeaji baru-baru ini. Ia telah mempersiapkan diri untuk masuk ke Madrid Complutense University yang berbasis di Madrid, Spanyol, setelah menerima pemberitahuan penerimaan, tetapi sejak itu, dia tidak dapat menghadiri perguruan tinggi secara normal saat dia memulai aktivitasnya di Korea. Juga tidak benar tentang tuduhan tambahan terkait kekerasan sekolah."


(Gambar: soompi.com)

Reponsive Ads