Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rencana Prosesi Pemakaman Pangeran Philip

Selebintang.com -  Berdasarkan anjuran dari Pemerintah terkait pedoman jarak sosial, Pemakaman dan upacara untuk PangeranPhilip akan diuba...



Selebintang.comBerdasarkan anjuran dari Pemerintah terkait pedoman jarak sosial, Pemakaman dan upacara untuk PangeranPhilip akan diubah dan sedang dalam pertimbangan Ratu. Masyarakat saat ini diminta untuk terus mengikuti pedoman Pemerintah dan tidak berkumpul dalam keramaian serta tidak mengunjungi kediaman Kerajaan untuk memberi penghormatan.

Keluarga Kerajaan meminta agar anggota masyarakat mempertimbangkan untuk memberikan sumbangan ke badan amal alih-alih meninggalkan persembahan bunga. Buku Belasungkawa online bagi yang ingin meninggalkan pesan juga telah tersedia di laman royal.uk. Selain itu, bendera setengah tiang sudah terpasang di semua kediaman Kerajaan.



Pada Sabtu ini, melansir laman royal.uk, Kementerian Pertahanan mengatakan penghormatan 41 senjata akan dilakukan untuk Pangeran Philip di kota-kota termasuk London, Edinburgh, Cardiff, Belfast, serta Gibraltar dan di lau dari kapal perang Angkatan Laut Kerajaan.

Koresponden kerajaan BBC Nicholas Witchell mengatakan hal ini merupakan momen kesedihan bagi Negara dan terutama untuk Ratu yang telah kehilangan suaminya yang telah bersama selama 73 tahun. Waktu ini merupakan rentang waktu yang lama. Ia mengungkapkan Pangeran Philip telah memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan pemerintahan Ratu.

Pangeran Philip menikah dengan sang Ratu pada tahun 1947, lima tahun sebelum dia menjadi Ratu. Pada Maret, Pangeran Philip meninggalkan rumah sakit Raja Edward VII di pusat kota London setelah dirawat selama sebulan. Ia dirawat pada 16 Februari dan kemudian menjalani prosedur untuk kondisi jantung yang sudah ada sebelumnya di Rumah Sakit London lainnya di St. Bartholomew’s.


(Gambar: royal.uk)


Reponsive Ads