Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kondisi Pandemi, Tidak Ada Upacara Pemakaman Kenegaraan Untuk Pangeran Philip

Selebintang.com -  Kabar duka terkait meninggalnya Pangeran Philip memberikan kesedihan yang mendalam bagi warga Inggris. Melansir bbc.com,...



Selebintang.comKabar duka terkait meninggalnya Pangeran Philip memberikan kesedihan yang mendalam bagi warga Inggris. Melansir bbc.com, College of Arms dalam sebuah pernyataan mengatakan pemakaman Pangeran Philip akan berlangsung di St George's Chapel, Windsor tetapi telah diubah sehubungan dengan pandemi virus corona.

Ia mengatakan bahwa pemakaman tidak akan menjadi pemakaman kenegaraan. Istana Buckingham akan mengkonfirmasi lebih terkait pemakaman melalui situs web Royal. Saat ini, semua gedung pemerintahan Inggris telah diberitahu untuk mengibarkan bendera resmi setengah tiang sebagai penghormatan kepada pangeran Philip hingga pukul 08:00 BST pada hari setelah pemakaman.



Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth memiliki 4 anak, 8 cucu, dan 10 cicit. Putra pertama mereka Pangeran Charles lahir tahun 1948, lalu Putri Anne lahir pada tahun 1950, Pangeran Andrew yang lahir tahun 1960, dan Pangeran Edward lahir pada tahun 1964.

Pangeran Philip lahir di pulau Corfu Yunani pada 10 Juni 1921. Ayah dari pangeran Philip adalah Pangeran Andrew dari Yunani dan Denmark yakni putra bungsu Raja George I dari Hellenes.

Ibu Pangeran Philip adalah Putri Alice yang merupakan putri dari Pangeran Louis dari Battenberg dan cicit dari Ratu Victoria.

Untuk penghormatan meninggalnya Pangeran Philip, Parlemen akan menghormati Pangeran Philip pada hari Senin dengan House of Commons pada pukul 14:30 BST.




(Gambar: royal.uk)

Reponsive Ads