Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

73 Tahun Bersama Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II: Dia Telah Menjadi Kekuatanku

Selebintang.com - Pangeran Philip merupakan seorang suami, ayah, dan kakek yang penuh kasih sayang. Letnan Philip Mountbatten dengan Putri...



Selebintang.com - Pangeran Philip merupakan seorang suami, ayah, dan kakek yang penuh kasih sayang. Letnan Philip Mountbatten dengan Putri Elizabeth diumumkan pada Juli 1947 dan pernikahan dilangsungkan di Westminster Abbey pada 20 November 1947.

Melansir royal.uk, Pangeran Philip diberi gelar Duke of Edinburgh, Earl of Merioneth dan Baron Greenwich. Ia juga diangkat menjadi Knight of the Garter oleh Raja George VI.

Ratu dan Pangeran Philip memiliki dua anak sebelum Ratu naik tahta yakni Pangeran Charles dan Putri Anne dan dua anak lagi setelah Ratu naik tahta, yakni Pangeran Andrew dan Pangeran Edward. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip memiliki 8 cucu dan 10 cicit.

Pada 1997, Ratu mengatakan:

“He is someone who doesn't take easily to compliments. He has, quite simply, been my strength and stay all these years, and I, and his whole family, and this and many other countries, owe him a debt greater than he would ever claim or we shall ever know”

Ratu mengatakan bahwa Pangeran Philip merupakan seseorang yang tidak mudah menerima pujian dan Pangeran Philip telah menjadi kekuatan Ratu Elizabeth II.

Pada 2017 Ratu dan Pangeran Philip menjadi pasangan pertama di Keluarga Kerajaan yang merayakan ulang tahun pernikahan platinum mereka.





(Gambar: royal.uk)

Reponsive Ads