Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BREAKING NEWS: Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Meninggal

Selebintang.com -  Kabar duka datangd dari kerajaan Inggris, pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth II tutup usia pada usia 99 tahun pa...



Selebintang.com Kabar duka datangd dari kerajaan Inggris, pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth II tutup usia pada usia 99 tahun pada Jumat (9/4).

Diumumkan melalui laman royal.uk Ratu mengumumkan kabar duka meninggalnya sang suami Prince Philip, Duke of Edinburgh. Diketahui Pangeran Philip meninggal pada 9 April di Windsor Castle. Pangeran Philip lahir pada 10 Juni 1921 dan menikah dengan Ratu Elizabeth II pada tahun 1947.

Melansir bbc.com, sebagai penghormatan kepada Duke of Edinburgh, Westminster Abbey mulai membunyikan bel membunyikan bel tenornya setiap 60 detik sekali pada pukul 18:00 BST yang berbunyi 99 kali untuk menghormati setiap tahun dalam hidupnya.

Sebelumnya, bendera di IstanaBuckingham diturunkan menjadi setengah tiang dan sebuah pemberitahuan dipasang di gerbang. Masyarakat menempatkan bunga di luar istana dan ratusan orang mnegunjungi Windsor Castle untuk memberi penghormatan.



Namun, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul atau meninggalkan penghormatan di kediaman kerjaan di tengah pandemi COVID-19. Keluarga Kerajaan telah meminta orang-orang untuk mempertimbangkan untuk memberikan sumbangan untuk amal daripada meninggalkan bunga untuk mengenang sang pangeran.


(Gambar: royal.uk)

Reponsive Ads