Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Curhat Lagunya Sering Digunakan Dalam Acara Hiburan Korea Selatan, Netizen Indonesia Langsung Cari Tahu

Selebintang.com -  Ardhito Pramono baru-baru ini mengungkapkan bahwa lagunya sering digunakan beberapa acara hiburan Korea Selatan tanpa iz...



Selebintang.comArdhito Pramono baru-baru ini mengungkapkan bahwa lagunya sering digunakan beberapa acara hiburan Korea Selatan tanpa izin. Meskipun pada mulanya ia senang karena lagunya masuk ke dalam acara hiburan Korea Selatan, namun semakin lama lagunya justri seringkali digunakan tanpa izin.

Netizen Indonesia yang penasaran pun mengulik acara apa saja yang menggunakan lagu Ardhito Pramono. Netizen Indonesia pun memberikan komentarnya terkait kejadian ini.

Seorang netizen mengatakan bahwa ia pernah mendengar lagu “Say Hello” di The Return of Superman. Selain itu, netizen lainnya mengungkapkan bahwa di variety show “Three Meals a Day: Fishing Village 5” 2020 juga memutar lagu Ardhito “Bitterlove”.

Sebelumnya, Ardhito mengunggah story di Instagram yang mengungkapkan bahwa tidak ada izin dari pihak terkait. Ia mengatakan bahwa awalnya lagunya digunakan sebagai backsound dan dirinya senang serta bangga karena karyanya bisa didengar dan diputar secara global. Ardhito menyayangkan pihak terkait yang tidak meminta izin terlebih dahulu kepadanya.

 

Sumber: Instagram/@panncafe

Sumber: Instagram/@panncafe

Sumber: Instagram/@panncafe

(Gambar: Instagram/@ardhitopramono)

Reponsive Ads