Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seorang Netizen Mengatakan Drama Dr. Romantic Season 3 Akan Mulai Syuting November Mendatang

Selebintang.com - Drama “Dr. Romantic” menjadi salah satu drama favorit yang pernah ada. Drama yang sudah tayang 2 season ini diharapkan a...



Selebintang.com - Drama “Dr. Romantic” menjadi salah satu drama favorit yang pernah ada. Drama yang sudah tayang 2 season ini diharapkan aka nada lanjutan untuk season 3.

Melansir dari lama Instagram @koreanid_media, pada 8 April seorang netizen mengatakan bahwa ia bertemu dengan aktor Han Sukkyu yakni pemeran Kim Sabu, dokter karismatik dalam drama “Dr. Romantic”. Mereka mengunggah foto Han Sukkyu yang memberikan tanda tangan dan berbagi cerita saat bertemu langsung dengan aktor tersebut.

Mereka mengatakan bahwa Han Sukkyu terlihat rapi dan sangat ramah serta terlihat keren. Netizen tersebut mengungkapkan bahwa syuting untuk season 3 “Dr. Romantic” akan dimulai November ini.

“Dia terlihat rapi dan sangat ramah. Dia sangat keren. Dia memberiku tanda sebelum dia pergi. Dan dia mengatakan bahwa syuting untuk season 3 dari “Dr.Romantic” akan segera dimulai November ini. Aku piker itu bagus berita untuk orang-orang yang telah menunggu lama untuk drama,” ungkap Netizen tersebut.

“Dr. Romantic” merupakan drama yang berkisah tentang Boo Yongjoo, seorang ahli bedah bersertifikat triple-board yang pernah berada di puncak bidangnya dan pernah bekerja di pusat medis top Seoul. Setelah mengalami kejadia traumatis, ia menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim Sabu.

Kim Sabu mulai bekerja di Rumah Sakit kecil dan membimbing juniornya untuk menjadi dokter hebat dan mengajari mereka untuk melawan kekuasaan dan uang demi pasien. “Dr. Romantic” pada season pertama dibintangi oleh Han Sukkyu, Seo Hyun Jin, dan Yoo Yeon Seok. Sedangkan, pada season kedua drama ini dibintangi oleh Han Sukkyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyo Seop.


(Gambar: Netflix.com)

Reponsive Ads