Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lahirkan Anak Pertamanya, Audi Marissa Ungkap Kondisi Sang Anak

Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari Audi Marissa dan Anthony Xie yang telah dikaruniai anak pertama mereka. Diumumkan melalui inst...



Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari Audi Marissa dan Anthony Xie yang telah dikaruniai anak pertama mereka. Diumumkan melalui instagram Audi Marissa anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

Anak pertama mereka bernama Anzel Maverick Xie yang lahir pada 7 April 2021 pukul 00:21 WIB. Audi mengatakan bahwa ia melahirkan secara premature di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Audi mengungkapkan saat ini kondisi Anzel dalam keadaan baik, namun masih harus dipantau di ruang NICU.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir” ungkap Audi dalam lama Instagramnya yang mengunggah foto USG dan foto dirinya.

Audi mengungkapkan bahwa ia saat ini belum bisa menujukkan keadaan bao bao ( nama panggilan untuk sang anak) karena masih dirawat dalam inkubator. Audi memohon doa agar Anzel bisa terus sehat dan bisa dibawa ke rumah agar ia dan Anthony bisa merawat Anzel secara langsung.


(Gambar: Instagram/@audimarissa)

Reponsive Ads