Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bismillah Cinta, Lagu Kolaborasi Ungu dan Lesti yang Trending Lebih Dari Sepekan

Selebintang.com - Band Ungu kembali merilis single religinya yang bertajuk “BismillahCinta” , lagu ini merupakan lagu kolaborasi dengan pen...



Selebintang.com - Band Ungu kembali merilis single religinya yang bertajuk “BismillahCinta”, lagu ini merupakan lagu kolaborasi dengan penyanyi dangdut yang sedang melejit, Lesti Kejora. Lagu yang telah trending selama lebih dari sepekan ini kini sudah ditonton oleh lebih dari 10 juta kali.

Hal ini merupakan kali kedua Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, sebelumnya ia pernah berkolaborasi dengan Iis Dahlia dalam lagu “Hampa Hatiku” pada tahun 2012. Sedangkan, bagi Lesti ini merupakan pertama kalinya ia berkolaborasi dengan band.


Lagu yang ditulis sang vokalis, Pasha ini terdapat tiga pesan di dalamnya yakni tentang kebahagiaan umat Muslim akan hadirnya bulan Ramadhan, kedua tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan yang ketiga tentang hubungan cinta jarak jauh, namun karena keyakinan yang kuat, keduanya berjuang bersama dalam melewati ujian ini.


“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu dalam keterangan di video klip yang diunggah oleh kanal YouTube Trinity Optima Production.


Dikarenakan lagu yang dibawakan menceritakan hubungan jarak jauh dan bernuansa religi, Ungu dan Lesti melakukan syuting bersama namun secara terpisah.


“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” ungkap Lesti.


LIRIK LAGU "BISMILLAH CINTA" - UNGU & LESTI

Tak dapat lagi kulukis rasa

Ramadhan yang indah kini tlah tiba

Bulan penuh berkah rahmat dari allah

Meski dalam suasana berbeda


Cobaan demi cobaan melanda

Kita bersama namun tak lagi sma

Jarak memisahkan semua tlah berbatas

Ini ujian bagi kita


Bismillah cinta

Percaya padaku percaya cinta

Yakin kita bisa lalui semua

Sgala cobaan yang datang mendera


Bismillah cinta

Panjatkan doa pada yang kuasa

Bersujud padanya dengan air mata

Insyaallah ramadhan membawa hikmat


Bismillah cinta

Percaya kita

Bismillah cinta

Percaya cinta



(Gambar: YouTube Trinity Optima Production)



Reponsive Ads