Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ali Syakieb dan Margin Wierheerm Akan Perankan Mega Seri Ramadhan "Bismillah Cinta"

Selebintang.com - Direktur Surya Citra Mandiri, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersi...



Selebintang.com - Direktur Surya Citra Mandiri, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan yang berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF.

Mega seri yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm ini akan tayang perdana pada 12 April pukul 18:00 WIB. Untuk pertama kalinya pasangan suami istri ini berperan bersama dalam satu judul. Disaat bersamaan band Ungu kembali ke industri musik Indonesia dan akan berkolaborasi bersama penyanyi dangdut Lesti Kejora dengan lagu “Bismillah Cinta” yang merupakan lagu ciptaan Pasha Ungu.


Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan disiapkan khusus sebagai soundtrack mega series dengan judul yang sama yakni “BismillahCinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan.

“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “BismillahCinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production dalam keterangan di video klip yang diunggah oleh kanal YouTube Trinity Optima Production.

Lagu "Bismillah Cinta" yang rilis pada 1 April lalu kini sudah mendapat lebih dari 10 juta penonton dan saat ini menduduki posisis trending 2 YouTube. Sudah lebih dari sepekan lagu ciptaan Pasha Ungu ini berada di jajaran trending YouTube.

"Bismillah Cinta" merupakan lagu kolaborasi antara Ungu dan Lesti. Untuk Ungu ini merupakan kali kedua berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, sebelumnya Ungu pernah berkolaborasi dengan Iis Dahlia. Sedangkan, bagi Lesti ini merupakan kali pertama ia berkolaborasi dengan band.



(Gambar: Instagram/@alisyakieb)

Reponsive Ads