Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dispatch Ungkap Kencan Seo Jihye dan Kim Junghyun

Selebintang.com -  Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dikabarkan berkencan, pagi ini Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya telah berkencan selam...



Selebintang.comSeo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dikabarkan berkencan, pagi ini Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya telah berkencan selama setahun.

Bintang drama Crash Landing OnYou ini dikabarkan menjadi lebih dekat setelah membintangi drama tersebut. Diketahui, pasangan ini menghabiskan waktu kencan mereka di apartemen mereka yang hanya berjarak 10 menit.

Dispatch dikabarkan menyaksikan kencan mereka di rumah beberapa kali, keduanya juga berkencan di dekat Seoul. Teman dekat mereka juga mengatakan bahwa mereka merayakan ulang tahun bersama. Dalam foto yang diunggah Dispatch terlihat Kim Junghyun berjalan ke depan dan Soe Jihye mengikutinya.

Seo Ji Hye yang lebih tua 6 tahun dari Kim Junghyun menjadi kekasih yang seperti Unnie bagi Junghyun. Melansir instagram @coppamagz, seorang kenalan mereka mengatakan bahwa “Kim Junghyun mengalami masa-masa sulit karena keadaan pribadi. Kemudian ia bertemu Seo Jihye dan mulai menjadi bergantung padanya”

Seo Jihye pertama kali bertemu dengan Kim Junghyun pada 2016 dalam drama “Don’t Dare to Dream” dan bertemu lagi di 2019 dalam “Crash Landing On You” dan pada tahun 2020 dikabarkan hubungan keduanya berkembang menjadi sepasang kekasih.








(Gambar: Instagram/@koreandispatch)

Reponsive Ads