Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arief Muhammad Buat Surat Terbuka Untuk Pemerintah, Sandiaga Uno: Mantap Bro Pocong

Selebintang.com - Arief Muhammad mendadak menjadi viral lantaran membuat surat terbuka untuk Pemerintah terkait larangan terhadap mudik 20...




Selebintang.com
- Arief Muhammad mendadak menjadi viral lantaran membuat surat terbuka untuk Pemerintah terkait larangan terhadap mudik 2021.

Dalam surat yang berjudul “Surat Terbuka Buat Pemerintah Dari Warga Yang Gak Bisa Mudik Lebaran Tahun Ini” ditujukan kepada Presiden, keluarga di kampung halaman, dan warga yang tidak mudik. Surat tersebut diunggah dengan keterangan “Surat terbuka dari warga Bintaro.”

“Sehubungan dengan keputusan dari hasil rapat para menteri pada Jumat 26 Maret 2021 yang menyatakan LARANGANTERHADAP MUDIK 2021, dengan berat hati saya harus menyampaikan perasaan sedih dikarenakan tahun ini saya dan keluarga MASIH tidak bisa berilaturahmi secara tatap muka sampai waktu yang belum ditentukan.

Saya berharap semua keluarga yang membaca surat ini dapat memaklumi keputusan yang sudah ditetapkan dan mendukung keputusan tersebut demi menghambat penyebaran COVID-19 dan demi keselamatan kita bersama.

Maka dari itu, untuk menyukseskan maksud tersebut, saya mewakili lapisan masyarakat lainnya meminta agar:

1Fakir kuota dan warga online terlantar dipelihara oleh Negara

2. Pemerataan distribusi jodoh atau setidaknya teman untuk bertukar pesan dikala kesepian

3. Jaminan terhadap sinyal agar tidak mengalami gangguan selama bulan ramadhan maupun lebaran

Kepada yang berwenang, mohon memberikan kompensasi subsidi kuota internet untuk warga yang tidak bisa mudik, supaya bisa tetap bersilaturahmi melalui video call dengan keluarga kami di kampung.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Karena dalam rangka menjalani kehidupan di bulan yang suci, alangkah baiknya kita meminimalisir cobaan bagi diri sendiri.” Ungkap AriefMuhammad dalam surat yang bertanda tangan dirinya.

Unggahan ini mendapat banyak respon baik dari kalangan selebriti, pengusaha, dan warganet. Anya Geraldine dan Sandiaga Uno pun turut mengomentari postingan Arief Muhammad.

“Setuju bange! @ariefmuhammad dah lah lebaran dikamar aja,” ujar Anya Geraldine.

“Ahahahaha mantappp bro pocongg,” ungkap Sandiaga Uno.


(Gambar: instagram/@ariefmuhammad | Penulis: Mega)


 

Reponsive Ads