Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Makin Dekat Hari Bahagia, Pernikahan Atta dan Aurel Terdaftar di KUA Setiabudi

Selebintang.com - Pernikahan Atta Halilintar danAurel Hermansyah semakin dekat, pernikahan mereka akan digelar pada 3 April 2021. Diketa...



Selebintang.com - Pernikahan Atta Halilintar danAurel Hermansyah semakin dekat, pernikahan mereka akan digelar pada 3 April 2021.

Diketahui berkas pernikahan Atta dan Aurel sudah masuk di Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah, pernikahan tersebut didaftarkan pada Selasa, 30 Maret sore.

“Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelia Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA Kecamata Setiabudi. Mendaftarnya di hari selasa tanggal 30 Maret sore. Ada perwakilan dari keluarga datang kesini,” ungkap Kepala KUA Setiabudi, Nasrullah.

Pendaftaran pernikahan Atta danAurel mendapatkan dispensasi dari Camat, lantaran mendaftar dalam kurun waktu kurang dari 10 hari, sesuai dengan PMA 20 Tahun 2019 pasal 3 ayat 4 yang menyebutkan “Dalam hal pendaftaran kehendak nikah dilakukan kurang dari 10 (sepuluh) hari kerja, calon pengantin harus mendapat surat dispensasi dari camat atas nama bupati/walikota atau Kepala Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri tempat akad nikah dilaksanakan.”

"Menurut PMA 20 Tahun 2019 bahwa pendaftaran kehendak nikah itu paling lambat 10 hari kerja itu di Pasal 3 ayat 3, tetapi di Pasal 3 ayat 4 dalam hal pendaftaran kehendak nikah kurang dari 10 hari kerja, calon penganten mendapatkan dispensasi dari Camat,” Ujar Narullah. (Gambar: instagram/@aurelie.hermansyah | Penulis: Mega)

Reponsive Ads