Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

April Mop, Apa yang Boleh Dilakukan dan Tidak?

Selebintang.com - April mop yang biasa dirayakan pada 1 April, april mop bisa menghadirkan beberapa kemungkinan yakni lelucon mengerikan y...



Selebintang.com - April mop yang biasa dirayakan pada 1 April, april mop bisa menghadirkan beberapa kemungkinan yakni lelucon mengerikan yang menjadi sangat serba salah dan lelucon yang dapat memicu tawa. Jika ingin membuat april mop pastikan lelucon yang dibuat tidak menyebabkan keributan. Penting untuk mengetahui apa saja yang tidak boleh dilakukan saat melakukan april mop.

Jangan bercanda tentang kematian atau penyakit, untuk itu jangan mengusik emosi siapa pun dengan mengklaim seseorang telah meninggal atau terkena penyakit. Seperti, mengklaim bahwa seseorang telah terlibat kecelakaan tragis.

Melansir lifehacker.com, jangan unggah lelucon april mop ke internet, mengunggahnya hanya memperluas audiens dan meningkatkan potensi penyebaran informasi palsu karena jika terjadi kesalahan makan akan sulit untuk memperbaikinya.

Jangan menyebar kebohongan dengan menyebar kabar baik atau buruk, seperti menyebutkan bahwa ia masuk ke sekolah impiannya atau mengabarkan bahwa telah membelikan hadiah yang diinginkan karena dapat menyebabkan kekecewaan yang besar.

Untuk melakukan april mop lebih baik kenali target dengan baik dan tidak melewati batas. Sebelum mengerjai seseorang, pastikan hubungan yang terjalin merupakan hubungan baik dan akrab. Mengenali reaksi emosional orang tersebut. (Gambar: marca.com | Penulis: Mega)

Reponsive Ads