Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kyoma Yoga Mat, Matras Yoga Pintar

Selebintang.com -  Yoga kini menjadi olahraga yang cukup diminati, terlebih di masa pandemi ini. Yoga atau yang dikenal dengan olahraga me...



Selebintang.comYoga kini menjadi olahraga yang cukup diminati, terlebih di masa pandemi ini. Yoga atau yang dikenal dengan olahraga meditasi ini dapat membantu kita tetap sehat karena dapat dilakukan rumah.

Studio 1026 yang berbasis di Prancis telah mengembangkan matras yoga pintar yang disebut Mat Yoga Kyoma yang memiliki grafik rinci 118 latihan yang tercetak di atasnya.



Malansir intelligentliving.co, Kyoma Yoga Mat menawarkan variasi peregangan dan postur yoga yang sangat baik untuk dipilih. Postur yoga ini dibagi menjadi dua kategori berbeda yakni 59 latihan peregangan dan 59 postur yoga. Bahkan ada edisi Kamasutra dengan 59 posisi tetapi edisi ini hanya untuk orang dewasa.

Matras ini terdiri dari dua lapisan yakni alas TPE agar tidak licin dan lapisan atas gabus hipoalergenik. Gabus ini secara alami anti bakteri yang dapat membantu menjaga alas tetap bersih tanpa terlalu banyak perawatan.

Secara keseluruhan, Kyoma YogaMat ini memenuhi peran sebagai matras dan instruktur sekaligus. Matras yoga ini dijual di situs web mereka yakni 1026 studio.




(Gambar: 1026.studio | Penulis: Mega)

Reponsive Ads