Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Babak Baru Isu Perceraian Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan, Hotman Paris: Untuk Meyakinkan Siapa Itu Rekaman?

Selebintang.com -  Babak baru dari isu keretakan rumah tangga pengacara Hotma Sitompoel dan Ibu dari Bams eks Samsons, Desiree Tarigan. ...



Selebintang.comBabak baru dari isu keretakan rumah tangga pengacara Hotma Sitompoel dan Ibu dari Bams eks Samsons, Desiree Tarigan.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @makrumpita, Desiree Tarigan didampingi pengacaranya Hotman Parismenyebutkan bahwa Hotma Sitompoel merekam saat mengusir Desiree. Desiree juga menjelaskan bahwa ia sempat meminta waktu

“Barang-barangnya itu salah satu jawabannya adalah katanya kau yang ambil barang-barang, inisiatif sendiri bukan dia yang nyuruh? Bener gak tuh?” Tanya Hotman Paris kepada Desiree.

Desiree menjelaskan bahwa Hotma Sitompoel menyuruhnya untuk mengambil barang-barangnya, bahkan dikatakan bahwa Hotma tidak ingin melihat ibu dari Bams tersebut.

 “Jadi dia yang suruh saya bawa barang-barang saya,” ungkap Desiree.

Hotman Paris pun menanyakan kepada Desiree apakah benar ada rekaman pasa saat itu. Desiree pun membenarkan bahwa ada rekaman pada saat itu.

“Dia bilang saya rekam ya, saya gak tahu ,” ujar Desiree.

Jawaban Desiree menimbulkan pertanyaan, untuk meyakinkan siapa rekaman tersebut.

“Untuk meyakinkan siapa itu rekaman,” kata Hotman.

Kabar perceraian ini menimbulkan banyak tanda tanya publik. Lantaran pernyataan antara kedua belah pihak bertentangan. Sebelumnya, Hotma membuat klarifikasi dan membantah kabar perselingkuhannya. (Gambar: instagram/@hotmanparisofficial | Penulis: Mega)

Reponsive Ads