Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Felicia Hutapea Tanggapi Sikap Luna Maya dan Deddy Corbuzier Tekait Kesehatan Mental

Selebintang.com -  Luna Maya dan Deddy Corbuzier mendapat respon keras dari netizen terkait komentarnya terhadap salah satu kontestan Indon...



Selebintang.com Luna Maya dan Deddy Corbuzier mendapat respon keras dari netizen terkait komentarnya terhadap salah satu kontestan Indonesia’s Next Top Models yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta.

Awalnya salah satu kontestan bernama Ilene menceritakan tentang konsep fotonya, salah satunya adalah fotonya yang berada di tepi pantai, Ilene menceritakan kisahnya saat ia telah berhasil melawan depresi. Komentar Luna dan Deddy ini menjadi sorotan lantaran dianggap telah menyepelekan kondisi mental seseorang.

Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea angkat suara terkait komentar Luna dan Deddy di acara tersebut. Tanggapan Felicia atas hal tersebut mendapat respon dari Luna Maya.

Baca Juga: Sempat Mengalami Eating Disorder, Ini Penjelasannya!

“Saya penasaran deh dengan teman-teman disini apalagi kamu Ilene. Kamu tuh cantik, kamu tuh model, tinggi, seksi iya, pinter iya, kalau kami depresi kamu tuh menghina tukang martabak yang jualan depan rumah saya,” ungkap Deddy.

Sumber: Instagram/@lambe_turah


Ilene pun menanggapi dengan tenang dan mengatakan jika awalnya ia pun tidak paham jika itu ternyata adalah penyakit mental. Ia mengungkapkan bahwa ia di diagnosis eating disorder. Hal inipun ditanggapi oleh Luna Maya.

“Saya suka banget makan, jangan-jangan saya eating disorder kaliya,” ujar Luna Maya.

Putri Hotman Paris, Felicia menanggapi dengan mengunggah insta story yang mengungkapkan alasan kesehatan mental di Indonesia tidak dianggap serius. Ia mengungkapkan bahwa menurut kebanyakan orang penyakit tersebut tidak mungkin dimiliki oleh orang yang sehat atau “tinggi, seksi, cantik” dan bisa menjadi bahan tawaan di media sosial.

“Memangnya ketika orang bunuh diri karena depresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu?” ungkap Felicia dalam instastorynya dengan menandai Luna Maya dan Deddy.


Sumber: Instagram/@lambe_turah

Felicia pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ilene karena telah berani untuk membagikan kisahnya walaupun dianggap remeh di TV.

Tanggapan Felicia ini mendapat respon dari Luna Maya melalui direct message Instagram, berikut tanggapan Luna yang dilansir dari instagram @Lambe_Turah:

Sumber: Instagram/@lambe_turah


sumber: YouTube/Indonesia's Next Top Models

(sumber: instagram/@feliciahutapeaaa | Penulis: Mega)

Reponsive Ads