Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anak Kandung Hotma Sitompoel, Sila Hasian Buka Suara: Akhirnya Tiap Hari Bisa Berkumpul Sama Opung Tanpa Merasa Tertekan Lagi

Selebintang.com -  Kabar perceraian antara HotmaSitompoel dan Desiree Tariga n memulai babak baru, kini putri kandung dan menantu Hotma Sit...



Selebintang.comKabar perceraian antara HotmaSitompoel dan Desiree Tarigan memulai babak baru, kini putri kandung dan menantu Hotma Sitompoel, Sila Hasian Feliciani Sitompul dan Agatha Carolina buka suara.

Putri Hotma, Sila HasianFeliciani mengungkapkan dalam unggahan instagramnya bahwa ia senang dapat berkumpul setiap hari bersama tanpa merasa tertekan.

“Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time. #papahot” Ungkap Sila dalam unggahan foto dirinya bersama sang anak dan Hotma Sitompoel.



Selain itu, Sila juga mengatakan bahwa ia rela terusir dan tidak dianggap dirumah demi kebahagiaan keluarganya.

“Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagian keluarga. Tapi kali ini aku tidak bisa diam. Mohon doa dan supportnya. Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya. #papahot” ujar Sila.



Selain itu, menantu Hotma mengunggah pesan instagramnya keinsta storynya, dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang netizen yang mengungkapkan pendapatnya terkait Bams yang tidak pernah mengeluarkan pernyataannya terkait perselingkungan istrinya Mikha dan Hotma. Agatha membalasnya dengan mengungkapkan bahwa Bams memang tidak mengatakan apapun tetapi Bams juga tidak mengklarifikasi hal tersebut. Agatha mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

sumber: instgram/@agathacarolina



(Gambar: instagram/@silahasianfeliciani | Penulis: Mega)

Reponsive Ads