Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Review Film Searching,Pentingnya komunikasi dengan orangtua

Selebintang.com - Review Film Searching Searching adalah sebuah film yang bergenre drama dan misteri yang dirilis pada 24 Agustus 2018...


Selebintang.com - Review Film Searching

Searching adalah sebuah film yang bergenre drama dan misteri yang dirilis pada 24 Agustus 2018 disutradarai oleh Aneesh Chaganty menceritakan sebuah keluarga yang mulai tidak harmonis setelah kematian ibu serta istrinya Pam yang membuat mereka kaget dan kebingungan.

 Aktor Korea-Amerika Serikat John Cho yang memerankan David Kim adalah seorang ayah dari Margot gadis yang happy outside but sad inside. Setelah kejadian ibunya yang harus pergi menghadap Tuhan Margot merasakan dunianya runtuh. Ia memiliki ayah yang pekerja keras hamper menghabiskan sisa hidupnya di kantor. Dimana sedangkan diumur remaja seperti ini Margot sangat membutuhkan perhatian lebih.


 Margot selalu bercerita kepada pamannya adik dari ayahnya jika ia memerlukan teman. Tetapi, satu yang seharusnya pamannya tidak lakukan ialah memperbolehkan Margot menggunakan ganja. Hari hari berlalu seperti biasa,Margot pergi kesekolah,ayah berangkat kerja. Tetapi pada hari itu, David ingin melakukan telfon video bersama putrinya untuk memastikan bahwa putrinya melakukan pekerjaan rumah dan baik baik saja. Semuanya berajalan lancer hingga Margot tidak kembali kerumah pada hari itu. David mulai menjelajahi riwayat yang Margot kunjungi di dalam Ipad nya. Ternyata David mendapati dimana Margot telah banyak berbohong belakangan ini.


 Disinilah konflik keluarga itu terjadi, kebohongan terjadi karena tidak ada perhatiannya satu sama lain. Margot sudah lama memberhentikan kelas pianonya sementara David terus membayar kursus itu setiap bulannya. Margot sudah tidak masuk sekolah selama beberapa hari belakangan sebelum ia menghilag,Margot juga menarik uang di kartu dbebitnya dengan jumlah banyak dan mentransferkan uang itu kepada seorang Anonim.


David terus melakukan pencarian putrinya yang hilang,lalu dia mendapati mobil anaknya dipinggir sungai dimana ia sering mengunjungi sungai itu saat Margot stress. Ternyata kehilangan dan kematian Margot ini sudah dimanipulasi oleh polisi perempuan yang secara sukarela membantu keluarga David untuk menutupi kejahatan yang dilakukan anaknya sendiri. Untungnya Margot selamat,tim SAR mendapati Margot dibawah tebing kutub es. Film criminal berlatar belakang keluarga ini membuat siapapun yang menontonnya akan membayangkan orangtua mereka. Karena intinya adalah sebuah komunikasi harus terjalin antara satu sama lain. Jika tidak ada komunikasi itu tidak hubungan. Tetapi John Cho selalu memukau fansnya dengan berdedikasi di peran yang ia selalu mainkan.
 


Reponsive Ads