Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Debut pertama Mario Maurer di film Horor Comedy!

Selebintang.com - Review Film Pee Mak  adalah  film Thailand   produksi tahun  2013 yang   bergenre  romantic, horror dan  komedi  yang...




Selebintang.com - Review Film Pee Mak adalah film Thailand  produksi tahun 2013 yang  bergenre romantic, horror dan  komedi yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanaku . film ini dirilis pada 28 Maret 2013 di Thailand. Ini adalah film pertama Mario Maurer dalam debutnya bermain di film bergenre horror. Mario Maurer (Mak) dan kekasihnya Davika Horne (Nak) sangat memiliki chemistry yang dapat memikat penonton dengan kekuatan cinta mereka berdua.

Perang yang terjadi di belahan pulau di Thailand mengharuskan Mak untuk melakukan tugasnya sebagai tentara di tanah airnya. Mak harus meninggalkan istri nya Nak yang sedang berbadan dua. Saat peperangan terjadi Mak dapat menyelamatkan 4 teman lainnya yaitu E (Kantapat Permpoonpatcharasuk) ,Thoe (Nuttapong Chartpong) ,Chin (Wiwat Kongrasri) , Phueak (Pongsathorn Jongwilas). Saat perjalanan pulang menuju rumah 4 temannya menyadari bahwa desa yang ia tinggalkan sudah tidak sama,seperti “ini tidak baik baik saja” tetapi Mak tidak peduli dengan pemikiran mereka yang ia fikirkan hanyalah Nak dan anaknya yang ia perkirakan sudah lahir.


Saat mereka sampai dirumahnya Mak,Mak mendapati Nak sedang mengendong anak laki laki-nya. Perasaan Mak sangat bahagia,begitu juga E,Tho,Chin,Phueak. Hari hari mereka lewati hingga hal hal yang ganjal pun terjadi. Dari makanan yang disuguhkan oleh Nak adalah belatung dan serabut kelapa, dan juga rumah Nak yang sangat terbengkalai seperti sudah lama tidak ditempati,iya berantakan. Tetapi Mak tetap menyangkal dan bersikap seperti hal biasanya. Pagi itu, Mak dan 4 temannya pergi ke pasar untuk membeli beberapa bahan pakan untuk dimasak oleh Nak,tetapi salah satu ibu warung yang sedang mabuk meneriaki Nak dengan “Hati hati dengan dia,dia sudah mati,dia akan membunuhmu. Nak sudah tidak ada bersamaan juga dengan anakmu” semuanya terdiam saat itu. Mak dan 4 kawannya kembali pulang dan tidak menceritakan hal itu kepada Nak,padahal Mak sudah tau bahwa sebenarnya ia sudah kehilangan istrinya tetapi demi rasa cinta nya untuk Nak lebih besar dia mengabaikan akal warasnya,dan memilih untuk tinggal dengan Nak walau beda dunia. Awalnya 4 kawan Mak keberatan hal itu, konflikpun terjadi disana. E,Thoe,Chin,dan Phueak berusaha keras untuk menjauhkan Mak dengan Nak,tetapi mereka sadar bahwa Nak hanyalah kesepian dan disamping itu Mak belum mengikhlaskan kepergiannya Nak sebab itu arwahnya gentayangan. Mereka ber 4 lalu berdamai dengan keadaan. Film Thailand yang diperankan oleh Mario Maurer tidak akan pernah mengecewakan fansnya untuk menonton. Pee Mak adalah salah satu film horror comedy yang masuk ke dalam film favourite saya sepanjang masa. Hingga saat ini film itu masih layak untuk ditonton bersama keluarga pada hari weekend. Tidak ada kekurangan yang didapat,itu hanya sempurna. 



Reponsive Ads