Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Selebrita

latest
www.shopedia.co.id

Review Film "Hope"

Selebintang.com - Review Film Hope “HOPE” adalah sebuah film bergenre drama, mengangkat dari sebuah kisah hidup seorang perempuan yang b...

Selebintang.com - Review Film Hope

“HOPE” adalah sebuah film bergenre drama, mengangkat dari sebuah kisah hidup seorang perempuan yang bernama hope (Mia Rose) harus menjalani hidupnya dengan penyakit kanker.  Disutradarai oleh Jack C newels dirilis perdana  pada 10 Agustus 2018 di Brazil. Dimana Mia Rose bermain peran tidak biasanya. Tapi ia berhasil memerankan seorang gadis yang bernama “hope” walaupun ini pertama kalinya ia menjadi orang sekarat.

 Hope adalah seorang gadis remaja yang berumur 18 tahun,yang dihadapi oleh 2 pilihan dihidupnya yaitu membiarkan dirinya larut dalam amarah dan depresi (ofcourse she was) atau menerimanya. Dan ia memilih untuk menerimanya dengan cara membuat orang orang kasihan kepadanya. Hope memiliki 2 sahabat yaitu seth dan sarah. Walaupun hope menderita kanker itu tidak menghalanginya untuk pergi ke sekolah public. Seth adalah sahabatnya di sekolah itu,yang selalu menemani hope di suka dan dukanya hope. Sedangkan sarah adalah sahabat kanker yang ia temui di rumah sakit.

Sarah dan hope saling menguatkan satu sama lain in worse or better. Hope memilki seorang pacar yaitu Kai. Pria tampan,baik hati dan penyabar orang orang mengenalnya. Hope dan Kai bertemu saat hope berlibur ke Australia dan Kai memutuskan untuk tinggal dekat dengan hope karna ia tahu bahwa Hope tidak akan lama hidup di dunia ini. Hari hari pun berlalu hope menjadi terkenal disekolahnya dengan sebutan “wanita sekarat” dan Hope mengambil keuntungan dari itu hingga ia lupa diri. Itu terjadi saat orang orang mulai memperhatikan hope dan berprilaku baik dan juga  menjadikan hope objek amal yang Hope sendiri tidak sadar akan itu.
 Pada suatu pagi yang cerah hope dinyatakan “remisi” dari penyakit kankernya,sudah tidak didapati ada sel sel kanker ditubuhnya hope,yang berarti ia membaik. Tetapi pernyataan itu membuatnya bimbang. Bimbang akan dimana dia harus menghadapi perubahan seperti kehilangan perhatian yang baru saja ia dapatkan,perhatian yang ia idam idamkan sebagai gadis yang sekarat. Dan ia memilih untuk bertahan dengan kebohongannya bahwa ia masih sekarat. Konflik pun mulai terjadi,dimana seorang suster yang tidak sengaja memberi tahu kepada teman temannya  bahwa dia sudah baik baik saja,dan ia berutang penjelasan terhadap pacar dan teman teman barunya. Setelah mereka tau kenyataannya semua orang membenci hope. Disaat keadaan seperti itu,hope harus menghadapi perubahan dengan menyalahkan Seth dalang dari masalah ini.
 Setelah ia kehilangan semuanya, seseorang memberitahunya bahwa “maaf saja tidak cukup,kau harus melakukan sesuatu” dan dia melakukan sesuatu untuk memperbaikinya. Hope hidup dengan bahagia bersama sahabatnya,Sarah,Seth dan Ibunya. Dari plot diatas,terlihat sangat amat membosankan jalan cerita ini. Tidak ada yang special. Disamping alih alih “seorang gadis yang mempunyai kanker” The Fault in Our Stars dan Five Feet Apart tidak kalah lebih bagus dari film ini. Menurut saya,jalan ceritanya terlalu membosankan dan hanya mengambil latar sekolah dan rumah. Dari awal saya memutar film ini,saya sudah tau bagaimana endingnya. Lagipula pemeran nya hanya sedikit saja yang dikenal. Saya tidak merekomendasikan film ini di tonton,kamu masih bisa menonton film bergenre sama dan dapat sensasi lebih dari ini. 



www.shopedia.co.id